Pakai 2  Bahan Ini Sebagai Cara Membersihkan Casing Hp yang Menguning

Casing hp salah satu barang digunakan untuk meningkatkan perfoma pada hp. Jika casing yang Anda gunakan bagus makan membuat tampilan hp juga semakin menarik. Akan tetapi tidak jarang ada casing hp yang berubah warna menjadi menguning seiring dengan berjalannya waktu. Ini terjadi karena casing tersebut mulai memudar karena sering digunakan.

Jika Anda mengalaminya, Anda bisa menggunakan beberapa cara untuk mengembalikan atau menghilangkan warna kekuningan pada casing hp. Salah satunya adalah dengan menggunakan beberapa bahan-bahan yang sering Anda jumpai di sekitar Anda. Yuk simak ya penjelasan detailnya berikut ini.

  1. Lemon

Lemon merupakan buah yang kaya akan manfaat. Selain banyak mengandung vitamin, buah satu ini ternyata bisa digunakan untuk membersihkan casing hp yang sudah menguning. Caranya adalah dengan menggosokkan cairan buah lemon pada bagian casing hp yang sekiranya warnanya sudah menguning. Gosoklah hingga merata. Kandungan asam yang ada di dalamnya mampu menghilangkan seluruh noda pada casing hp.

  1. Baking soda

Baking soda adalah sebuah bahan makanan yang sering dijumpai dalam pembuatan kue. Bahan satu ini ternyata juga bisa digunakan untuk membersihkan casing hp yang mulai menguning. Gosokkan baking soda yang sudah dicampur dengan air. Setelah itu, noda yang menguning pada baking soda akan memudar dan casing hp akan kembali nampak seperti baru.