Aneka cara menghilangkan panu di dada

Panu adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur. Kondisi kulit ini sebagian besar mempengaruhi pigmen kulit, yang mungkin muncul di area putih atau bahkan lebih gelap dari warna permukaan kulit. Infeksi kulit ini paling sering menyerang punggung, dada, perut, lengan atas, dan leher. Bercak yang berkembang sebagai akibat dari penyakit kulit ini memiliki tampilan yang sangat mengganggu.

Terutama pada bagian tubuh yang terbuka seperti lengan, tangan, leher, dan wajah. Kondisi kulit ini tidak hanya terlihat membingungkan, tetapi juga sering disertai dengan gejala tambahan seperti kulit kering dan gatal. Gejala ini membuat pasien merasa tidak nyaman, dan mereka tidak bisa berhenti gatal. Maka dari itu berikut adalah cara menghilangkan panu di dada :

Cara Menghilangkan Panu Di Dada Dengan Blimbing

Belimbing wuluh dan kapur sirih adalah cara alami pertama menghilangkan panu di wajah dan tubuh. Asam format, peroksida, kalsium oksalat, kalium sitrat, belerang, glukosida, dan tanin semuanya ditemukan dalam belimbing dan efektif dalam memerangi infeksi jamur.

Anda dapat membuat kombinasi ini dengan menggabungkan belimbing wuluh dan kapur sirih. Cukup tumbuk 1 atau 2 buah belimbing, lalu tambahkan beberapa sejumput kapur sirih ke dalam campuran. Aduk hingga rata, lalu oleskan pada permukaan kulit yang terkena panu. Biarkan mengering di udara sebelum dibilas sepenuhnya. Itu tadi adalah cara cara menghilangkan panu di dada yang pertama.

Cara Menghilangkan Panu Di Dada Pakai Jeruk Nipis

Cara menghilangkan panu di wajah dan tubuh menggunakan kombinasi jeruk nipis dan belerang sebagai bahan alami kedua. cara menghilangkan panu di dada dengan meningkatkan Konsentrasi vitamin C jeruk nipis, bersama dengan kekayaan mineral belerang, menjadikannya pengobatan yang ideal dan efisien untuk panu. Belerang dapat dihaluskan secara kasar dan digunakan dengan air jeruk nipis. Aduk hingga rata, lalu segera oleskan pada kulit yang terkena panu. Teknik ini dapat diulang 2-3 kali setiap hari sampai panu hilang dengan sendirinya.